August 08, 2019

Citra Raya Tangerang, Kawasan Hunian Lengkap dengan Harga Terjangkau

Tahukah Anda ternyata banyak keuntungan jika memiliki hunian di sebuah kawasan terpadu, contohnya seperti area yang sudah ramai hingga fasilitas yang lengkap. Berbicara mengenai kawasan terpadu salah satu kota mandiri yang banyak dicari oleh pembeli saat ini adalah Citra Raya Tangerang.

Citra Raya Tangerang berada di Cikupa, Kabupaten Tangerang, kawasan terpadu yang dibangun oleh Ciputra tersebut di bangun di atas lahan 2.760 hektar sejak tahun 1994. Di sana saat ini telah menjadi hunian untuk lebih dari 65 ribu jiwa di 51 cluster perumahan serta 1.800 unit komersial.

Demi meningkatkan pengembangan kawasan, sejak 2011, CitraRaya menerapkan konsep EcoCulture yang mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan serta banyaknya penghijauan lingkungan sekitar. Tidak hanya itu, masyarakat juga didorong untuk memiliki gaya hidup ramah lingkungan.

Makanya tak heran, saat berada di sana Anda akan melihat banyak dibangun taman yang asri serta pohon yang begitu teduh. Keberadaan konsep “hijau” ini tentu akan akan menjadi oase ditengah padat dan sumpeknya suasana perkotaan. 

Perumahan ini pun menyediakan ragam tipe unit hunian dengan harga yang sangat bervariatif mulai. Contohnya seperti tipe Albero 34/72 dengan harga Rp 584.911.052 Tipe Fiore 45/84 seharga Rp 700.461.586 dan tipe Giardino 51/96 dengan harga Rp 765.256.162.   

Saat ini pihak pengembang telah membangun sekitar 1800 unit ruko, dan lebih dari 42 Cluster perumahan mulai dari rumah sederhana hingga rumah mewah yang jumlah penduduknya telah lebih dari 60.000 kepala keluarga. Dan kini Citra Raya menghadirkan Lugano Lake Park sebagai kawasan hunian terbaru seluas 200 Ha yang menawarkan kenyamanan untuk para penghuninya.Terinspirasi dari Danau Lugano di Swiss, kawasan Lugano Lake Park didesain seperti area kota di dalam kota dengan konsep back to nature dengan adanya danau seluas 20 Ha dan hutan kota seluas 2 Ha.

 

Rute Menuju Citra Raya Tangerang 

Dari segi lokasi, Citra Raya Tangerang terbilang cukup strategis dan dapat diakses dari berbagai penjuru kota seperti dari Jakarta, Serpong, Serang, Karawaci dan Kota Tangerang. Untuk akses tercepat dari Ibukota yakni melalui Jalan Tol Jakarta Merak exit tol Bitung dan Cikupa. Selain itu, CitraRaya menyediakan fasilitas transportasi umum (shuttle) bagi para penghuni dan pebisnis dengan mobilisasi tinggi ke Ibukota dan kawasan-kawasan industri di Banten dengan rute PP. Investasi di kawasan ini makin menjanjikan setelah rencana pembangunan Jalan Tol Serpong – Balaraja yang meningkatkan aksesibilitas kawasan karena langsung melewati kawasan Citra Raya.

 

Fasilitas Lengkap di Citra Raya Tangerang

Layaknya sebuah hunian di kawasan kota mandiri, fasilitas yang ditawarkan di Citra Raya Tangerang ini terbilang  cukup lengkap, contohnya seperti adanya healthcare, lugano park, lugano centro, lugano lake park, theme park, wahana water park, tempat ibadah, sistem keamanan 24 jam, halte bus, mall Eco Plaza, Eco Park, mall Ciputra, carport, playgroup, universitas dan lain-lain.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent