October 10, 2019

Kenaikan Harga Tanah di Tangerang Mencapai 25% per Tahun

Tangerang kini telah menjadi destinasi baru pencarian properti, lokasi ini dinilai menjadi solusi menarik ditengah meroketnya harga rumah dan apartemen di Jakarta.

Dahulu, Tangerang bukan termasuk kawasan utama untuk pembelian properti, namun seiring pesatnya pembangunan infrastruktur yang menghubungkan antara Tangerang dengan Jakarta, akhirnya pengembangan ini dapat meningkatkan bisnis properti disana.    

Menggeliatnya bisnis properti di Tangerang, tak heran hal ini pun berpengaruh terhadap kenaikan harga tanah di daerah sana. Setiap tahunnya harga tanah di Tangerang selalu meningkat, sehingga menjadikan kawasan ini begitu prospektif untuk mereka yang ingin membeli properti untuk ditinggali ataupun di investasikan.

Berdasarkan survei dari portal properti Lamudi Indonesia menyebutkan rata-rata harga tanah di Tangerang sepanjang tahun 2017 mencapai Rp 5 juta – Rp 10 juta per meter dengan rata-rata kenaikan harga tanah mencapai 25% per tahunnya.

Kenaikan tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya lokasi tanah yang strategis, terletak di kawasan padat penduduk, banyaknya infrastruktur yang sedang dibangun dan maraknya pengembang besar yang membangun properti di Tangerang.

Di kawasan Tangerang ini ada banyak fasilitas yang menjadi buruan calon pembeli properti salah satunya di CitraRaya Tangerang, CitraRaya Tangerang adalah sebuah kawasan kota terpadu dengan luas mencapai 27.600 hektar yang di kembangkan oleh developer ternama. Disana Anda bisa menemukan beragam properti mulai dari rumah hingga ruko.

Nah bagi Anda yang saat ini ingin mencari rumah dengan konsep unik dan menarik, mungkin bisa melirik perumahan CitraRaya Tangerang. Perumahan ini dibangun dengan konsep EcoCulture. Dipilihnya konsep tersebut bertujuan untuk menciptakan sebuah komunitas yang memiliki pola pikir ramah lingkungan.

Lihat Juga : Daftar Iklan Jual Tanah Cipondoh, Tangerang Paling Murah 

Guna memanjakan penghuninya, CitraRaya Tangerang Tangerang menyediakan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap mulai dari smart home system, club house, sport club, jogging track, area hijau, taman bermain, shuttle bus dan fasilitas pendukung lainnya yang dapat Anda nikmati disini. Menariknya lagi, perumahan CitraRaya Tangerang hanya selangkah dengan wahana rekreasi Water World CitraRaya dan World of Wonders CitraRaya sehingga Anda tidak perlu berpergian jauh untuk mencari tempat hiburan bersama keluarga.

Perumahan CitraRaya Tangerang cukup banyak mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Terbukti lebih dari 65 ribu jiwa yang telah menempati hunian ini baik di cluster perumahan ataupun unit komersial. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Marketing Office CitraRaya Tangerang di Jl. Citra Raya Boulevard Timur, Cikupa, Tangerang atau hubungi call centernya di nomor (021) 5960888 dan kunjungi website resminya www.citraraya.com

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent