April 04, 2020

4 Keunggulan Tinggal di Citra Raya Tangerang

Sebagai salah satu kota mandiri yang telah berkembang di kawasan penyanggah Ibukota, perumahan Citra Raya Tangerang dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda para pencari properti. Dikembangkan pada lahan seluas 2.760 hektare di Cikupa, Tangerang, perumahan Citra Raya Tangerang bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi melalui tol Jakarta - Merak via exit tol Cikupa yang hanya berjarak 10 menit dari perumahan. Untuk jalur transportasi umum Citra Raya Tangerang bisa di akses dengan kereta Commuter Line tujuan Tanah Abang - Tangerang. 

Perumahan Citra Raya Tangerang merupakan proyek pertama Ciputra Group yang mengusung tema Eco Culture di tahun 2011, tak tanggung - tanggung Ciputra Group juga menggaet pengembang terkenal asal Jepang Mitsui Fudosan. Konsep Eco Culture ini menggabungkan unsur ramah lingkungan dengan fasilitas perumahan yang modern dan mewah.

Bicara tentang keunggulan, ada beberapa keunggulan yang dapat Anda dapatkan saat tinggal disana. Beberapa keunggulan tersebut antara lain yakni;

Lingkungan Aman dan Asri 

Setiap hunian pada perumahan Citra Raya Tangerang memiliki sistem keamanan one gate system serta dilengkapi CCTV di setiap gate keamanan. Serta Cluster Cetara Park setiap tipe perumahan telah difasilitasi dengan smart homes sistem dimana setiap unit hunian di lengkapi dengan sistem keamanan sendiri di dalam rumah terpasang 3 CCTV  di carport, ruang tamu dan teras rumah. Untuk kunci rumah di Citra Maja Raya juga akan dilengkapi dengan Digital Lock yang disediakan oleh Hyundai Telecom. 

Sejalan dengan konsep eco culture yang digagas oleh Ciputra Group, terdapat Lugano Panoramic Lake sebesar 20 hektar yang sekeliling nya di lengkapi dengan lugano lake walk, ruang terbuka hijau seluas 2 hektar, Lugano Club house yang di dalamnya terdapat gym, spa, taman bermain anak serta resapan biopori. 

Fasilitas Lengkap

Sebagai kota mandiri, Citra Raya Tangerang memiliki fasilitas pendukung yang saat lengkap mulai dari city market, Ace hardware, Informa, supermarket besar seperti farmers market dan superindo. Untuk fasilitas ibadah yang disediakan pun cukup baik dengan ada nya Masjid raya dan Gereja. Bagi anda yang memiliki putra dan putri yang masih bersekolah, perumahan Citra Raya Tangerang juga dilengkapi dengan sekolah dasar islamic village, Sekolah Citra Berkat, dan Universitas Esa Unggul. 

 

Rumah sakit besar seperti Ciputra Hospital, Ciffest yang merupakan pusat kuliner di Citra Raya Tangerang dan di isi dengan tenant ternama seperti pizza hut, KFC, Hokben dan masih banyak lagi. Citra Raya Tangerang juga memiliki Ecopolis Office Park yang menjadi pusat bisnis seperti perbankan. Keunikan lain yang dimiliki oleh Citra Raya Tangerang ada nya Little Kyoto Eco Park, yang merupakan taman bermain anak dengan konsep Jepang. Tak hanya itu, terdapat tempat wisata lain yang dapat anda kunjungi di akhir pekan seperti Water World, Theme Park dan Ciputra Mall. 

Harga Bersaing 

Meskipun menyediakan fasilitas rumah dan lingkungan yang sangat lengkap, mewah, modern dan asri, serta lokasi yang sangat strategis harga yang ditawarkan di perumahan Citra Raya Tangerang terbilang sangat bersaing untuk di kelas nya. Dimana harga per unitnya untuk rumah dengan fasilitas smart home ini masih di bawah 1 milyar yakni di kisaran harga 625 jutaan dengan luas tanah 72 meter dan memiliki perpaduan arsitektur bangunan mewah dan modern dengan ceiling yang tinggi di atas rata - rata 5 meter. Harga ini terbilang murah jika dibandingkan dengan smart home lainnya yang sudah di bandrol dengan harga diatas 1M.

Instrumen Investasi

Citra Raya Tangerang sangat cocok dijadikan instrumen investasi yang menggiurkan, pasalnya proyek ini dikembangkan di kawasan yang sangat potensial. Tangerang dikenal sebagai daerah penyangga Jakarta, kebutuhan hunian di daerah ini cukup tinggi, karena rata-rata harga hunian di sana cukup murah, seperti rumah subsidi Tangerang yang harga rata-rata nya bisa mencapai Rp 180 juta per unit. Tidak hanya itu, daerah ini juga sangat cocok dijadikan kawasan investasi yang mengincar pasar menengah ke atas dengan target harga di atas Rp 1 miliar.      

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent