May 05, 2020

Tempat Hangout Yang Super Lengkap Di Kawasan Citra Raya Tangerang

Perumahan Citra Raya Tangerang yang berlokasikan di Cikupa, Tangerang merupakan hunian pertama yang mengusung tema Eco-Culture dari pengembang ternama Ciputra Group. 

Di bangun diatas lahan seluas 2760 hektar dengan konsep pengembangan kota mandiri, Perumahan Citra Raya Tangerang menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk para penghuninya

Salah satunya adalah tempat hangout yang terletak berada dalam kawasan perumahan maupun dapat diakses dengan mudah di luar perumahan. Mulai dari pusat perbelanjaan dan taman bermain yang berkonsepkan Jepang dan wisata air terbesar di Tangerang ada di sini. Yuk simak beberapa tempat hangout tersebut di bawah ini!

Ciffest 

Ciffest merupakan tempat yang cocok buat kamu yang suka kulineran. Berlokasi tidak jauh dari gerbang utama Perumahan Citra Raya Tangerang, Ciffest juga diisi oleh tenant - tenant ternama seperti Hoka Hoka Bento, Solaria, Mcdonald, KFC, Kedai Kopi 68, Warung Teko, Burger King dan Gubug Makan Mang Engking yang memiliki konsep restaurant yang unik. 

Dimana pengunjung dapat menikmati santapan di dalam saung - saung dengan pemandangan danau di tengahnya. 

Jenis makanan yang ditawarkan di Ciffest pun sangat beragam, mulai dari makanan indonesia, peranakan, western dan Jepang. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau di kisaran 30.000 sampai 100.000 untuk keluarga. Lahan parkir yang disediakan pun cukup luas dan serta difasilitasi mushola untuk tempat ibadah. 

Mall Ciputra 

Mall Ciputra merupakan bagian dari Central Business Dictrict (CBD) dengan ukuran yang sangat luas yakni 2 Hektar. Pembangunan Mall Ciputra di Perumahan Citra Raya Tangerang telah dimulai pada 19 Oktober 2017 dan soft opening dijadwalkan pada tanggal 8 April 2020. 

Mall ciputra ini memiliki 6 lantai dimana 4 lantai nya menjadi tempat perbelanjaan/ritel dan saat ini ada beberapa tenant besar yang akan bergabung seperti Matahari Departemen Store ,Fun World, Fun & Fit, KidZilla, farmers Market, CGV Cinema dan masih banyak tempat lain yang akan bergabung di Perumahan Citra Raya Tangerang.

Little Kyoto EcoPark

Untuk anda yang ingin bersantai dengan suasana taman yang asri dan unik Little Kyoto EcoPark merupakan salah satu tempat hangout yang wajib di kunjungi di Perumahan Citra Raya Tangerang. 

Little Kyoto EcoPark merupakan taman yang memiliki konsep Jepang yang di dalam nya memiliki skating park, outdoor gym, miniatur gunung Fuji yang di kelilingi dengan jogging track, sculpture area taman, zen garden yang memanjakan mata yang akan membawa anda seperti berada di dalam kuil Jepang. Tidak hanya itu taman ini dilengkapi dengan area bermain anak, tempat duduk dengan pemandangan koinobori. Berada di sebelah little kyoto ecopark juga terdapat eco club house dan toko ritel. Dan berlokasi hanya sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari mall Ciputra. 

World of Wonder dan Water World 

Berjarak sekitar 5 menit dari kantor pemasaran Perumahan Citra Raya Tangerang, terdapat pusat rekreasi air dan theme park yang gak kalah seru nya untuk di kunjungi pada akhir pekan dengan keluarga. 

Dimana World of Wonders merupakan pusat rekreasi keluarga pertama di Tangerang yang bertemakan mini 7 keajaiban dunia sebagai rekreasi dan edukasi yang baik bagi anak anda. 

Berada tepat di sebelah World of Wonders , terdapat taman rekreasi air yang di bangun di atas lahan seluas 5 hektar ini memiliki 11 wahana seperti Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall. Untuk harga tiket masuk yang dikenakan oleh Perumahan Citra Raya Tangerang terbilang cukup terjangkau yakni 50.000 untuk weekday, 55.000 weekend dan hari libur nasional 65.000

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent